Sabtu, 14 Mei 2016

Saatnya Berjemur di Utrecht

Memperoleh kedekatan emosional dengan rekor serta Indonesia pada masa lampau, serta tak sedikit warga negaranya yang keturunan Indonesia, menciptakan Belanda jadi satu diantaranya kalangan di Eropa yang setap saat dikunjungi oleh orang Indonesia.

Tak cuma sekadar untuk mengenyam pendidikan. Banyak warga Indonesia yang berasal ke Belanda demi berwisata."Kalian beruntung, ini hari awal cuaca di Belanda hangat. Kemarin tetap dingin", kata supir taksi yang menjemput kami.

Keindahan Kota Utrecht


Cuaca hangat yang terupdate dirasakan pada tiga hari terakhir tersebut dimanfaatkan warga Kota Utrecht demi berjemur dengan bersantai dengan kerabat. Cuaca pada Belanda sungguh sedang hangat, waktu tersebut dimanfaatkan tetapi warga dalam Utrecht untuk berjemur sambil membaca buku ataupun memanfaatkan makanan pada bawah sinar matahari langsung. Beberapa lagi menentukan naik kano ataupun perahu dan menyusuri kanal dalam Utrecht.

"Warga bakal menentukan berjemur dan keluar dan menggunakan sepeda ketika cuaca pada Belanda sedang hangat seperti tersebut. Berbagai hari yang lalu cuaca tetap dingin bahkan sempat turun salju. Jadi, cuaca hari ini sangat menyenangkan serta warga menikmatinya", jawab Maaike van der Burg, dari Netherlands Board of Tourism and Convention (NBTC).

Tak heran hampir semua restoran yang ada di pinggir kanal dipenuhi dan warga yang menentukan demi menikmati cuaca hangat dalam Belanda.

"Semoga segala hari ke depan cuaca selalu bersahabat juga anda dapat memanfaatkan perjalanan ini", Ucap Maaike.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar